Bali Jungle Camping



           Dewasa ini camping menjadi salah satu aktivitas pilihan di kala liburan utamanya bagi generasi muda. Camping menjadi sarana pelepas penat dari aktivitas harian, dimana camping biasa dilakukan di tempat-tempat yang masih alami, dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Di Bali sendiri terdapat banyak tempat yang sudah biasa dijadikan lokasi camping seperti Danau Buyan, Bukit Asah, Pinggan dan berbagai tempat lainnya.

               Sebelum camping, pasti perlu berbagai persiapan. Mulai dari tenda, materas, selimut, hingga makanan dan alat memasak. Tentu bagi sebagian orang hal ini cukup merepotkan, apa lagi di zaman sekarang yang serba prakatis. Nah, jika anda ingin pengalaman camping dengan suasana natural khas pedesaan namun tidak ingin repot dengan segala persiapannya, di Tabanan, kini ada yang Namanya Bali Jungle Camping.

               Berlokasi di Desa Padangan, Kec. Pupuan, Kab. Tabanan – Bali, Bali Jungle Camping menawarkan segala peralatan berkemah tanpa perlu harus repot-repot menyiapkan ini dan itu. Anda tinggal datang, dan segala sesuatunya sudah disiapkan. Mulai dari tenda, materas, bantal, selimut, hingga api unggun. Sarapan sudah tersaji lengkap, jadi gak perlu repot bawa alat memasak. Jadi anda tinggal datang dan langsung dapat menikmati suasana pedesaan nan sejuk dan asri. Jika anda perlu sesuatu, tinggal sampaikan ke penglola, jadi disini juga bisa on request.


               Uniknya, tenda-tenda yang disediakan tidak terpasang di tanah. Melainkan beralaskan kayu layaknya rumah panggung. Pada bagian atap juga dilindungi dengan anyaman bambu, sehingga tidak perlu khawatir kebanjiran jika terjadi hujan. Kamar mandi? Don’t worry, karena semua telah tersedia dengan baik. Bali Jungle Camping juga meyediakan tenda besar berbentuk dome dengan fasilitas yang sangat lengkap layaknya hotel seperti tempat tidur double bed dan private bath room. Jika anda ingin liburan bersama keluarga, Bali Jungle Camp juga menyediakan beberapa villa dengan fasilitas lengkap.


               Adanya Bali Jungle Camping semakin menambah pilihan berkemah. Sekarang kembali ke preferensi masing-masing, mau camp ala konvensional atau camping ala glamour (glamping)?

Comments

Post a Comment