Kuliner "with View" di Paras Paros Marina Lodge - Serangan




Hallo sobat wisata, tak terasa tahun 2019 segera akan berakhir. Pastinya sobat juga udah nyari-nyari tempat untuk spending waktu bersama orang terkasih, pada perayaan akhir tahun dan menyembut lembaran baru 2020 kan?

Saya yakin setiap orang pasti punya preferensinya sendiri dalam memilih tempat, utamanya tempat makan untuk merayakan moment penting. Nah kali ini saya ingin berbagi pengalaman saat makan di Paras Paros Marina Lodge.

Mungkin belum banyak yang mengenal tempat yang satu ini. Lokasinya di Pulau Serangan, sebuah pulau yang masih terhubung dengan Pulau Bali dengan penghubung berupa jembatan. Pulau Serangan sendiri terkenal dengan sea food dan Pura Sakenan-nya.

Sejatinya Paras Paros ini merupakan sebuah penginapan, namun mereka juga menyediakan restaurant kecil di lantai 4. Berlokasi di ketinggian membuat pengunjung yang menikmati kuliner di sini dapat melihat  daratan Pulau Bali lengkap dengan lansekap gunung dan lautnya yang sangat memukau. Apa lagi kalau dinikmati pada moment sunrise atau sunset. Letaknya di bibir pantai utara Pulau Serangan membuatnya mimiliki visabilitas yang sangat baik.

     Pic by : @paras_paros

Saat malam tiba, suluruh pemandangan lansekap tadi, berganti menjadi gemerlap lampu kapal nelayan di laut. Ditemani dengan angin yang bertiup pelan membuat suasana di tempat ini kian tenang dan romatis. Makanan yang disediakan juga cukup beragam dengan harga yang tentunya juga tidak menguras kantong.

     Pic by : @paras_paros

Berbicara soal pembayaran, gak usah khawatir, kita dapat membayar dengan uang cash ataupun dengan digital payment (EDC). Satu hal yang disayangkan adalah kurangnya tempat parkir. Pengunjung yang akan menikmati kuliner di tempat ini, harus memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan. Jadi agak kurang aman rasanya, mengingat jalannya juga tidak terlalu lebar.

But overall, tempat ini recommended untuk menikmati kuliner dengan view yang bagus serta harga yang terjangkau. And I’ll give it score: 7.8/10.

Comments